Pages

Minggu, 07 Agustus 2011

happy anniversary fairy angels :* ({})

hello semuuuaaaaaa :)
apa kabar? gue harap baik yaaa :) sama kaya gue gue juga lagi baik banget wakakak
ada yang tau kah kenapa gadis nya om gondrong ini lg GOOD MOOD ? hah apa? karna abis makan berrymood? masa?? ~ sotoy lu ah wakakak :P
gini nih yee ceritannye kemaren tuh ye satnight yang biasanya jadi sadnight sekarang jd wonderfullnight ini semua berkat ke3 sahabat gue wehehe
siapa kah mereka ?? mereka adalah betmen spidermen dan gatot kaca *loh?*
yabukan lah mereka itu fairy angel (rikha,fristy,avel) kalo kalian pernah ngeread blog lama gue pasti udah kenal sama mereka :)
yap saya persingkat saudara saudara pertandingan akan diperketat daaan goooaaal *sarapdadakan*
jadi gene neh yee fairy angel ini terlahir pada tangal 6 maret 2010 nah karna kita kemaren ngadain bukber bareng yee sekalian dah tuh kite ber4 ngerayain enip FA yang ke 17 bulan :O
sebenernye sih ngerayainnya gaada acara tiup lilin make a wish atau potong rambut *eh salah potong kue maksud ane wekeke
kite ber4 cuma makan nasi goreng seafood nasi ayam penyet jus kiwi sama milkshake coklat :) udeh gitu kita ber4 berpose layaknya peri bertebaran di udare wehehe
coba yuuks lirik fotonye :P









nah udah dilirik kan jadi terbuktikan kalo kita itu cakep cakep kece-kece bohai bohai (udeh iye in aja kalo kaga gue lempar golok nih) wahaha :P
nah yang ngambil pose-pose digambar ini namanya om giring eh salah om kribo eh salah om faisal nah baru bener tuh ..
pengennya sih jalan lagi nih hari eh ternyata besok ada personal test biologi dikelas gue *nangis guling2 dijalan tol*
oh iya doain ya semoga gue dapet nilai dewa *ammin yaallah*
and fangel kapan ngedubbing again jadi crazy people hihi
ada yg mau ikut kita jalan oke ayo sip here we goes ...:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar