Pages

Sabtu, 27 Agustus 2011

lonely (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

hello good afternoon :)
hari ini terik banget ya seterik hati gue saking teriknya sampe pengennya nangis mulu -___-
mamaaaaaaaaa (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
kalo semua orang nanya gimana kabar loe dep?? gue selalu bilang oh i'm fine :D
padahal bukan itu yang gue rasa  
(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)gue tuh pengen bilang kesemua orang keseluruh dunia kalo sebenernya gue itu ....
"lonely! I need a boyfriend who can fill my days are blank (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) "
liat deh dari semua koleksian foto gue , gue cuma foto sendiri -___-"
pengen banget kaya temen-temen gue yang bisa foto berdua sama pacarnya :'(
12 hari lagi  tepat dimana gue ngejomblo selama 5bulan (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) #nangiskejer
entah ini tahun ngga hoky banget buat gue -,- #nangisdarah
apa semua ini karma?? gue rasa ngga -,-
terus kenapa?? apa karna gue ngegalauin yudhanya kelamaan terus gue kebanyakan milih ? apa gue terlalu galak sama cowo??
gue rasa ngga juga -,-
small letters to god : god please give me a chance to love and be loved with sincerity, I ask all of you this is not merely to forget but my ex-boyfriend to accompany me to take care of me and to share. My god please grant my prayers :')
#i feel lonely :'( :'(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar