Pages

Selasa, 09 Agustus 2011

moodboster /(^?^)/

nights readers :)
tonight I'll tell someone who has been the greatest encouragement I have ever found :D
cekidot :P
rizaldi zidan syahputra :D
cowo yang hobby nya ceprat cepret ngambilin snapshot gue ini nih , hebat banget kalo lagi didepan gue :)
kenapa dia gue sebut mood boster ? karna dia orang pertama yang bikin gue sadar kalo dunia ini ngga seburuk yang gue kira :)
zidan suka banget bikin gue salting , jadi crazy people, senyamsenyum sendiri bahkan dia juga bikin gue bingung sendiri (-?-)
menurut gue dia pacar yang baik untuk para cewe labil (curcol)
waktu gue pacaran sama zidan ngga pernah sekalipun dia bikin gue kesel :D
perhatian , sifat dewasa , rasa tanggung jawab dia bikin gue kelepek-kelepek :P

entah semenjak hari buruk lalu ~
tepatnya karna keegoisan gue gue mutusin dia tanpa sebab -___-

emang dasar bloonnya gue -,- tp itu semua demi kebaikan kita ko :) kita sepakat putus dan kita berdua lebih confertable kalo jadi adik kakak :D
tapi dari semenjak kita balik kanan bubar jalan ka zidan tambah perhatian loh sama gue u,u
dia ngechek kondisi gue setiap hari :)
ngingetin makan solat dan lain-lain :P
bahkan disaat gue sendiri cuma dia yang nemenin gue :) dia orang pertama yang meluk gue kalo gue sedih , dia juga orang pertama yang ngasih bahunya buat sandaran gue disaat gue terpuruk :)
little letters for ka Zidan (?´.?`) 
Zidan me love you, please do not ever lef me alone :'( I know guns if one day you're away from me :'( make all the facts into the statement :) I just needs you for ever :*
oke readers sampe disini semua kisah tentang ka zidan wehehe ntar kalo gue nulis yang macem-macem terus orangnya baca kan repot urusannya wehehe 
babaaaaay see youu all :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar