Pages

Kamis, 29 September 2011

masalah -.-

hai berjumpa lagi kita -____-
kali ini topik gue itu masalah *dramatis
ngga tau apa yang gue rasa apa yang gue pendem sampe-sampe kepala muter dan perut mual :(
mau nyoba menghibur diri tapi malah menyengsarakan hati :'(
apa yang loe semua bayangin tentang gue sekarang?
baju lusuh muka cemberut rambut berantakan dan persis sama kaya orang gila yang diusir dari kontrakan *ngawur
cinta cinta cinta sayang sayang sayang labil labil labil dan penyakit lama gue pun kambuh ------> P L I N P L A N !!!
disaat gue kebingungan kepusingan dan menjadi gila ada beberapa orang mood boster yang selalu setia mendampingi gue
gara-gara sifat plinplan dan ngga tegaan gue ini gue menimbun masalah dihari-hari gue sendiri
ngga cuma masalah buat gue tapi juga buat temen-temen gue :(
tapi gue harus ngejalanin semuanya karna....
kata delicia : "masalah itu pendewasaan diri meskipun banyak masalahpun bikin mumet "
delicia ini salah satu sahabat gue yang super duper gila cerewet tapi DEWASA !
asal semuanye tau yee kata-katanya kalo lagi nyeramahin anak orang tuh melebihi neil amstrong *jengjeng
tapi semua itu berguna buat gue :D

kata chica (no 3 dari sebelah kanan) : "perjalanan hidup kita masih panjang ka, saat kita dewasa dan udah bisa ambil keputusan nanti pasti kita bisa jadi orang yang sempurna "
chica itu ade-adean gue dari pas smp :D
intinya sifat sikap dan kedewasaan mereka bisa bikin gue jadi tambah tegar buat ada didalam tantangan baru :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar