Pages

Jumat, 21 Oktober 2011

retak :'(

Bagiku kau adalah bintang yang terang benderang menemaniku dimalam hari.
Kau juga seperti mentari yang menghangatkan ku dipagi hari,memelukku, melindungiku dari dinginnya sang embun.
Aku terlahir sebagai orang yang tak tau apa-apa,tahun demi tahun usiaku bertambah aku semakin yakin kau adalah yang terbaik bagiku, kau yang telah membuat hidupku semakin berarti, kau memberiku senyuman setiap saat,kau selalu membuat hidupku yang seolah-olah paling sempurna dibanding teman-teman yang lain.
Kau juga yang mengajariku apa arti kehidupan dan apa arti CINTA yang sesungguhnya...
Sungguh bahagianya aku dapat mengenalmu lebih dekat.
Tak dapat ku hapus rasa sayangku untuk dirimu...
Kau yang terbaik... terbaik dari yang paling baik...
TAPI APA BALASANNYA !!!!!!! APA ARTI DARI KATA-KATA KU UNTUK MU...
Kau hancurkan semua anganku....
Kau hancurkan semua mimpiku tentang mu
Kau buat bintang berubah menjadi kilat yang menakut-nakutiku...
Kau ubah sang mentari dengan butiran-butiran salju...
Kini pelajaran pun berganti yang baik menjadi buruk...
Yang ramai menjadi sunyi..
Yang bersih menjadi kusam..
Yang indah pun berubah menjadi ricuh secepat kedipan mata ku..
Kini aku pun bingung,, aku harus bagaimana..?
Semua telah berubah... waktu benar-benar telah berputar seperti roda rudal..
Harus ku anggap apa dirimu sekarang,, haruskah masih ku simpan namamu dihati ku,,
Aku tak dapat menjawab semua pertanyaan itu..
Apa salah ku sampai kau tega melakukan semua ini padaku....
Apakah kau dapat menjawabnya??? Apa?? Jawab aku?? SEKARANG !!!!!
Tak ada gunanya lagi aku menangis karena mu..
Sampai mata ku buta karna tlah keringnya air mata,, kau tak kan pernah lagi memperdulikan ku...
TAKKAN PERNAH!!!
Kau menyakitiku !!
Kau melukaiku !!
Kau mendustakanku !!
Kau telah menghianatiku....
Wahai kekasih hati....
Kini harus ku buang jauh semua rindu ku untuk mu
Harus ku hapus jejak langkah kakiku tuk ikut melangkah pergi bersama mu
Kini hidup ku sepi...sendiri...
Hanya banyangan semu tentang dirimu,hanya bayangan saat kita bersama,, yang saat ini menemaniku...
Tak dapat ku hitung berapa tetes air mata yang ku jatuh kan saat ku mengingat semua cerita cinta tentang kita...
Aku harus bangkit,, aku harus sadar bahwa diluar sana banyak yang mencintaiku...
Aku tak dapat terus menangis dalam ruang sendu,, dalam penderitaan....
Apakah kau puas dengan semua yang telah kau lakukan kepada diri ku...
APA KAH KAU PUAS DENGAN PENDERITAAN KU!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ternyata tangis ku adalah senyummu.
PENDERITAANKU adalah KEBAHAGIAAN bagi dirimu.
THANKS FOR YOU THAT ALREADY DISINTEGRATE LIVES IT MY SELF !!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar