Pages

Sabtu, 22 Oktober 2011

shocked :o

Lorem et noctes omnia quomodo es hodie? tuae oppido quam aer? Spero te tam splendidum sicut homo clarus et iucundus:)
(artinya : sudah makan kah kalian? ) haha bohong banget -___- 
malem ini sebelum cuci kaki baca doa narik selimut gue mau cerita dulu nih tentang sesuatu 
kalian tau ga?
waktu hari selasa kemaren guru matematika gue ngajarin gue tentang "Frekuensi Harapan"
sebenernya bukan ini sih intinya tapi...
singkatan dari Frekuensi Harapan itu loe beeeeh mantaaaab -____-"
guru gue said " dapat disebut frekuensi harapan jika suatu percobaan dilakukan sebanyak bla bla blaa"
rumus frekuensi harapan adalah       fh= N.Pk "
astaga  gue  kaget,shocked,skook,tronditur,geschokt atau apalah sebutannya yang penting gue enek! sekali lagi gue kaget dan enek denger nama FH !!
kalo kalian ngikutin blog pertama gue pasti kalian tau kenapa gue enek sama yang namanya FH !
huaaaaaaaaaaaaaa (T______T) kenapa harus itu sih singkatannya bikin ngga mood belajar -,-
dulu gue , edel, icha , ayu sempet bikin rumus (look)
FH= Chiko X Dede
               Kodir
naaaaaah ini dia nih rumusnya cuma pas kita semua bubar ganti pasangan rumus ini sudah dilenyapkan oleh kita ber4 -____-"
kenapa bisa muncul lagi dibumi yaaah?
bete ngga sih bete banget kan yaaa -_____-
ngga mau lagi ahhh denger kata-kata FH !!!!! 
udah gitu pulang sekolah pake acara pas-pasan depan SMP 153 aaaaah shit damn banget kan :@
oke deh cuma mau cerita itu kok cukup merana sekian dan terimakasih :( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar