Pages

Jumat, 06 Januari 2012

i can't to lose you :'(


Hello good night univers :D
Apa kabar kalian semua? Pasti baik-baik aja kan? Meskipun ngga semuanya baik :( yang lagi kurang enak badan gue doain deh cepet sembuh yang lagi banyak masalah gue doain masalahnya cepet selesai yang lagi kangker gue doain kantong nya cepet tebel dan yang lagi JOMBLO ?? gue doain deh cepet-cepet dapet pacar yang baik dan sayang sama kalian semua :)
Ngomong-ngomong soal jomblo gue jd keinget sama someone :)
Tepat 8 bulan ini gue jomblo -____-“
Ada sih PDKTan tapi ngga ah mau tau kenapa gue ngga mau?
Karna sebenarnya dan sesungguhnya gue lagi ngerasain suka sama seseorang yang gue kenal udah lama banget , bahkan gue sama dia sahabatan dia udah gue anggap kaya abang gue sendiri dan sebaliknya dia juga nggep gue kaya adiknya :) tapi sebenernya gue sedih karna dia Cuma bisa ngganggep gue jd adik kecilnya bukan sebagai wanita spesial yang ada dihatinya :’(

Ini orangnya *eh
Iya ini fotonya tapi maaf ya fotonya gue samarkan karna gue ngga mau kalo dia sampe tau kalo selama ini gue masih nyimpen rasa sayang gue buat dia :’(
Tapi kayanya gue gabisa berharap banyak deh sama dia karna dia udah ngga ngerasain rasa sayang yang dulu pernah ada buat gue :’(
Disaat dia sayang sama gue , gue malah nyia-nyiain dia tapi saat gue sayang sama dia , dia malah sayang sama orang lain :’( faham sih gue dia kaya gitu juga semua karna kebodohan gue :’(
Nyesel banget belakangan ini tapi mau diapain lagi nasi pun udah jadi bubur yang gue lakuin ya Cuma nerima semua situasi yang ada dihadapan gue :’( maunya gue sih dia ngerasain apa yang gue rasa kalo perlu dia bales apa yang lagi gue harap tapi ngga akan pernah deh kayanya :’(
Jujur gue kangen sama dia udah lama kita lostcontact sekalinya ngobrol Cuma lewat twitter dan dia udah punya pacar sekarang :’(
Gue Cuma mau dia balik ke gue ko dan ngga akan gue sia2in lg :’(
Oke deh cukup ya ceritannya makin panjang gue cerita makin banjir juga rumah gue :’( thanks all see you latter :’(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar