Pages

Jumat, 06 Januari 2012

I would be fine if ( ‾_‾)-σ you want to leave me :D


Hallo blogers how are you today? I hope you are will be fine today because i’m not fine this night :’(
If you ask, what happend with you?
Gue Cuma bisa garuk kepala terus bilang “entahlah”
Gue ngga ngerti sama apa yang gue alamin selama masa remaja gue -___-
Coba deh yaa kalo diinget-inget gue sering banget ngiklasin orang yang gue sayang buat sahabat atau saudara gue sendiri :’(
Apa salah ayahku mengandung? *loh
Bukannya gue itung-itungan tapi kalo gue gini terus kapan gue pacarannya?
Nih ya ayo kita flash back -,-
Pertama               : gue ngerelain Burhan buat Ira
Kedua                   : gue ngerelain Fadil buat Rikha
Ketiga                   : gue ngerelain diezcky buat jessica
Keempat             : gue ngerelain Yudha buat vica
Kelima                  : gue ninggalin beo karna *secreet*
Keenam               : haruskah gue ninggalin dan ngerelain aziz buat yang lain?
Kayaknya gue ditakdirin hidup Cuma buat kata rela dan ikhlas  -___-
Gue mau nangis haaauaaaaa *kejer
Ngga mau gue ngerelain dia garelaaaaa !
Kenapa orang yang sayang sama gue ,ngga pernah bisa gue sayang sama orang itu ! kalo kata operator misscomunikation kali yaaa ngga pernah sejalan ngga pernah connect gapernah nyambung ah tapi masa iya gue harus terus pura-pura suka sama orang yang ngga gue sayang? Gue ngga mau :’(
Dan asal kalian semua tau yee besok nih gue mau UAS tapi galau aziz -___-
Padahal gue udah nyoba maksa ngelupain bahkan gue berfikir kalo “buat apa sih mikirin dia, dia aja lagi PDKT sama orang lain disana “ *eh
Tapi tetep aja ngga bisa -,- ampun deh gue :’(
Ngga Cuma memanipulasi daya fikir otak gue sendiri tapi gue juga melampiaskan rasa ingin gue buat ngelupain aziz -___- kali ini bukan lagi gue nyoret-nyoret kertas atau bikin tweeting galau di twitter tapi  seminggu yang lalu gue bikin tulisan itu dii.ii.ii.ii.ii.ii.ii.ii.ii.ii.ii.....  







Iya disini !! dipunggung gue !
Saking setresnya gue tatto punggung gue dengan ukiran “ LOSE OF AZIZ” diatasnya *kaya iklan cornetto X__X
Ngga Cuma itu gambarnya tapi masih banyak :0
Mau liat yang lain?? Nih gue kasih liat yee -->




Ihhh suka geli sendiri kalo ngeliat gue overacting gini :’( separah inikah gue??? Senekat inikah gue?? Dan semaniak inikah gue??
Ini belom seberapa sih gue gatau deh apa lagi bagian yang mana lagi yang akan gue tempelin tato !
Putus sama yudha betis gue tattoin sekarang galau aziz pundak gue gue tattoin heeet -___- *anak jaman sekarang -,-
Hufhh -___- cerita berbagi keluh kesah sama kalian bikin gue sedikit tenang
Tapi rasanya pengen ngejedotin kepala ketembok pas tau kalo UAS gue besok itu KIMIA !!! dan begonya buku catetan gue dikumpulin dan belom dibalikin sama guru gue *lemparpancikepakguru
Paaaaaaak !! saya belajaaar pake apaaaa?? Heeet ampas!!
Hem bete kuadrat nih :’(
I hope i get max score for exam kimia tommorow *amin wish me luck wish me luck *loncat-loncat
Gaperduli lagi sama mas aziznya mau jungkir balik mau coprol mau kayang mau melayang sekalipun juga gue diemin -____-“  gak gak gak kuat sama abang aziz -____-“
Mulai detik ini gue harus :
1.       Ngelupain aaa
2.        Ngelupain aaa
3.       Ngelupain aaa

Dengan ini saya nyatakan jika saya akan melupakan aaa dengan tempo yang sesingkat-singkatnya
Saya yang bertanda tangan dibawah ini



                                                                                                                      Era

Cukup sekian dan terima kasih wasallam :’)
See you latter blogersssssssss :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar