Pages

Rabu, 14 Maret 2012

scientific works the research (O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡)

Alpha
scientific works the research
(O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡)
Hello brotha sista
meet again with Me, Era!! had long been greeted (ƪ ʃ ω )
I wanted to tell you about my new classes (seisa = eleven science one)
.

Oke langsung aja ke inti ceritanya pasti udah pada penasaran kan (•̯͡.•̯͡)
Jadi gini setelah gue bebas dari kelas 10 (to the next grade) gue terdampar dilubang yang sama meskipun dengan pangkat yang berbeda , mau tau kenapa gue bilang kalo gue terdampar dilubang yang sama? Oke gue jelasin ......
Itu semua karna gue dapet kelas yang itu lagi itu lagi Cuma bedanya tahun kemarin pas gue duduk dikelas itu didepan pintu tulisannya wellcome to XD kalo taun ini tulisannya wellcome to XI IPA 1 Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)
Ngga terpuruk-terpuruk banget sih dapet kelas yang paling pojok dan berlorong sepi alias consist only of one class , soalnya dua tahun berturut-turut gue bergelut diruang itu gue selalu dapet temen yang gokil abis.
Nah seisa dapet tugas dari guru bahasa bikin resensi novel tapi kita juga harus bedain sama filmnya, disaat gurunya ngga masuk kita bukan nerusin nonton film yang disuruh sama guru kita malah kita nonton paranormal activity 3 bareng-bareng , teriak bareng-bareng , kaget bareng-bareng dan terakhir ketakutan bareng-bareng.
Dan belum selesai sampe disitu guru bahasa ternyata ngasih tugas lagi buat bikin karya ilmiah yang harus diteliti perkelompok.
Kita pergi ke TMII naik bis deplu (soalnya ngga dikasih izin resmi sama AL) , sampe disana kita neliti musium-musium, anjungan serta tempat-tempat lainnya .
Gue kebagian musium serangga dan musium air tawar , gue laila anggi ajeng evin dan rado neliti secara cermat, ternyata mereka seru juga , mereka kelompok baru gue di semester 2 ini sebelumnya kelompok gue ada rima adit rico & tantri.
Disepanjang penelitian kita ngga serius-serius banget (maklum ipa abal) kita sambil bercanda ketawa dan sebagainya.
Banyak banget hal menarik dihari itu,
Yang pertama, waktu ke taman kupu-kupu. Si evin ketakutan karna dia takut sama ulet ini sumpah kalo ngeliat tampang aslinya gokil banget.

Yang kedua, ceritanya kelompok 1 dan 6 belom selesai penelitian dengan berbaik hati gue dan laila nganterin kelompok 1 dan 6 pergi buat neliti anjungan yang ada disana , diperjalanan kita naik mobil keliling terus naik sepeda tandem,

 kita nyewa 3 sepeda
Tandem 1 (gue&laila)
Tandem2(fia,dian,puri)
Tandem3 (icoh, fitri & rima)

Nah setelah berputar-putar ria  gue dan laila keilangan jejak 2 sepedah yang lain , gue dan laila muter2 TMII sampe mau mati -___-“ betis udah berkonde dan gatau dimana tadi kita nyewa sepeda.
Pokoknya pas gue sama laila nyasar itu udah poll banget deh senengnya. Gokil abis , pas dalam perjalanan ngegoes itu sepedah difikiran gue Cuma “please jangan asma kasian ila” haha
Gacuma sampe disitu ternyata penderitaan kita , setelah kita ber 8 tadi mau balik ke titik temu ternyata mobil deplu tadi mogok (-̩̩-̩̩̩-̩̩_-̩̩-̩̩̩-̩̩)
Ditempat parkiran yang luas itu ada panggung besar dan bapak2 ibu2 yang lagi pada dangdutan, om indra (supir bus) itu bilang “aduh maaf ya kayanya kalian harus dorong mobil ini dikit aja Cuma sampe bisa distarter”
Akhirnya kita ber 8 pun dorong dan ternyata 2MC dipanggung td itu ngeliat kita dan mereka nanya “kenapa mobilnya” dengan menggunakan mic dan semua mata tertuju pada kami (-̩̩-̩̩̩-̩̩_-̩̩-̩̩̩-̩̩)
Laila dan rima pun menjawab “mogoooook”
Dan MC itu tertawa sambil berkata “ yaampun cantik-cantik ngedorong bis kasian banget”
Disini itu malunya setengah koit -___-“
Setelah ngedorong bis asma gue hampir kambuh untung gue punya temen-temen yang bersemangat tinggi makannya gue ngga jadi kambuh (˘з˘)ε˘`)
Oke deh terima kasih banyak telah menjadi pendengar yang baik see you bloggers (˘з˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar