Pages

Kamis, 19 April 2012

dia :'(


Hari itu tiba ... hari itu tiba....
Hati gue bersorak sorak , tetapi bukan karna dia bahagia hari itu datang tapi melainkan hari yang terburuk karna gue harus melupakan seseorang dihari itu :’(
Masih dalam topik yang sama :’( tetep satu orang yang sama :’(
Gue fikir malem itu gue udah bisa rela kalo dia ngga ngomong apapun sama gue , gue ngga ngarep banyak dia bakal ngucapin makannya gue berusaha untuk sok pura-pura tidur padahal sama sekali ngga bisa tidur :’(
Lad gue nyala gue gamau buka gue gamau buka #hatigueseolahketakutan
Tapi akhirnya gue beraniin diri buat buka sms itu dan
[ 1 massage from 3A]
Entah males buka males liat :’(
Dia ngucapin dia ngucapin #gatauharussedihapaseneng
Pokoknya dia bilang “ jangan galau lagi ya kamu “
Gue pengen nyaut “ aku galau juga gara-gara kamu”
Tapi sayang gue gabisa jujur
Terus dia bilang lagi “ kamu gaboleh sedih ya oke sehari aja sedih lupain masalahnya abis itu senyum buat sepanjang hari “
Gue pengen banget jawab “ andai loe tau MASALAH gue itu masalah ngelupain loe :’( “
Tapi lagi lagi gue tahan semuannya gue ngga mungkin jujur
Sampe akhirnya kita udahan smsannya gue buka twitter gue chek punya dia dan gue nemuin ini :’(


 eh tapi gatau ini buat gue apa bukan :'(
Sedih sih gue tapi rela kok berbagi cerita :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar