Pages

Senin, 16 April 2012

klabu night


O,o   sudah hampir satu abad kita tak berjumpa :’)
Kangen ! repeat I MISS YOU :’)
Malem ini kelabu merah jambu #ngelanturdikit
Bad bad bad night :’(
Kenapa gue bilang bad? Karena 1001 kali gue buka TL orang yang bernama @aaa***  kaga bisa kebuka #nangisdepanpintukamarmandi
Entah gue rasa dia udah bosen atau udah LUPA repeat L U P A sama gue kayanya dia nge block gue kalo ngga ya gue di spam -__-“
Padahal...
Oh no please forget it :’(
Tapi karna otak gue ngga cetek cetek amat alias ngga bego-bego banget gue buka ACC ade gue gue pake buat ngechek dia daaaan ternyataaaaa BISA #loncatloncat
Pas bisa sih sebenernya gue biasa aja -,-
Gatau kenapa semenjak satu bulan yang lalu gue udah mulai bisa ngapus dia dari otak gue ya meskipun secara perlahan 
tapi pas baca TL nya dia ada beberapa kata yang bikin gue berkata " yeah thats right" 



entah ini buat siapa yang penting gue kesindir -,-


nah yang ini kenyataan yang gue alamin kayanya -____-"

 dan yang ini beneeeeeeeeeer banget astaga nyindir alus tepat sasaran bagaikan tukang pos mengantar surat ! bingungkan kenapa bawa-bawa tukang pos? sama gue juga bingung sebenernya

yang ini bikin gue FLY tapi gue inget kalo dia lg deket sama orang yang inisialnya DESY #ehkeceplosan 
yah meskipun sakit tapi ini kenyataan yang harus gue terima dengan lapangan bola -,-
semakin gila deh gue dari pada tambah garing mending cukup sekian dan terima amplop #diisiduityak makasih :D
pesan ini hanya bermaksud untuk menghibur diri dan menyadarkan orang yang bersangkutan :D tidak suka hubungi rumah sakit jiwa terdekat 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar