Pages

Jumat, 26 Agustus 2011

is living and my joy \(•ˆ?ˆ•)/

hello cemaaaan :)
cewe cantik ini bernama rahma nurrani annisa kita sapa dia dengan sebutan -------> icha 1
kenapa pake angka 1 ?? liat kisahnya aja yuuk
**
cekidoot :P
icha ini sahabat gue :) cewe usil biang bacot kecot rusuh gokil suka sentimental ini nih yang bikin masa-masa tahun 2009-2010 gue jadi bekelir kaya zebra huakakak
icha itu dibilang cewe tapi kadang-kadang kelakuannya suka kaya cowo-___-" kalo ngomong asal ngejeplak -____-"
tapi dia seru abis loh orangnya -,-
ngga cuma ada icha 1 tapi juga ada icha 2 :D wehehe
dia sahabat gue juga nama lengkapnya edelnasya mulantara :)





cewe yang satu ini katanya sih pelor (nempel molor)
manis anaknya cuma kalo lagi konyol ya autisnya keluar ?(¬?¬)?
hobbynya ngechas kalo dikelas -,-
punya ciri suara yang khas loh lucu deh hehe :P
nah masih ada satu nih sahabat satu perjuangan satu lingkaran setan yang bergelut bersama huahaha
namanya ayu purnasari kita panggil dia -----> ayu :)





(sebelah kanan ------> baju ungu )
nah cewe yang satu ini nih manisnya ngga nahan huahaha
suka ngelucu dan anaknya nyantai banget -___-
kalo ketawa lesung pipi nya minta gue comot huahaha
daaan yaaaang ini niiih ----->
buseeeeeh deh dia mah kaga usah diomongin emang udah ngga ada tandingannya dah *dikejarmasa
jadi gini ceritanya kita itu terkenal sebagai 4 cewe terbadung di primagama #badungbangga
kerjaannya ngusilin tentor, duduk ditangga, smsan (ga disilent) , duduk selalu ber4 kekamar mandi selalu ber 4 pokoknya kelas ancur abis katanya kalo ada kita ber4 -,-
apalagi tragedi demo keluarnya mr.hafiedz dan digantiin sama miss dilla kita ber4 mogok belajar terutama gue ! sampe gue ngambek dan si ayu pun disekap huahaha
sumpah kalo liat kejadian aslinya loe semua pasti bilang kalo kita ber4 itu GILA (?o?)
okelah ini ceritaku apa ceritamu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar