Pages

Jumat, 26 Agustus 2011

forget you? I think it's useless!

hai jika kalian bertanya dimana gue berada dengan senang hati gue menjawab surabaya !!
#song surabaya oh surabaya
jika kalian bertanya mau apa gue kesurabaya ?
jawabannya cuma satu ! kabur dari jakarta *plak
yaiyalah penat boo jakarta :o dijakarta itu yang ada cuma masalah masalah dan masalah :)
sebenernya sih sekalian mau ngelupain the king who the throne my heart huahaha
siapa dia? halah udah bosen gue nyebut namanya pasti kalian juga udah pada tau kan siapa dia :X
disurabaya damai banget loh hidup gue ditambah lagi HP gue rusak jadi no hp no galau huakakak
eh tapi tetep aja disini gue ngga bisa ngelupain the king of heart :'O #nangisgulinggulingdiaspal
kenapa?? karna ...
gue juga ngga tau karna apa huahaha 
sebenernya sih udah lupa sama si the king of heart itu tapi kemaren dia mention gue grrrr-,-
ababil deh tuh orang -____-" kalo mau ninggalin gue ya pergi kek yang jauh sekalian -,- kan gue cape galau terus :0
#timpukyudapakegayung
mending mentionnya yang menyenangkan ini ngga mention gue cuma mau ngeledek ++ ngatain gue doang zzzzzzZZZzzz -______- geram gue lama-lama (-___-) 
sebenernya sih udah males cerita sana sini mungkin udah pada bosen kali denger cerita gue tentang yudha makannya pada begah dengernya :D hihihi
untung ada yang berbaik hati nyiptain blog jadi gue cerita disini aja yaa :D
kalo kalian bosen ya itu derita kalian 
because this blog is mine , liked me, want me to set it like what! huahahaha
maaf garang lagi PMS :P
oke see you next time papaaay :0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar