Pages

Jumat, 26 Agustus 2011

the little one \m/


oy pemirse ..
ape kabar nih??
ane cuma mau ngobrol bentar sama kalian :)
jadi gini nih ye berhubung liburan kali ini aye single *pingsan
jadi aye liburan sama keponakan ane namanya adelio raissa aiddin :)
see my picture with lio :)
nah ini dia yang namanya lio :):)
sikecil tumbuh kembangnya pesat loh :) sekarang dia lagi luculucunya hihihi
udah mulai bandel sih tapi bandelnya itu nunjukin kalo dia itu pinter :)
oh iya dia kecil-kecil udah banci kamera loh :)
liat albumnya yuuuk :P
ayoo sini merapaaat :D





ini saat baru lahir cemaaaan unyu yaa >,< 





huakakak lucu yee kalah gaya gue sama dia huahahaaha 

entah kenapa gue selalu bahagia kalo dideket dia *lebaydikit
mungkin karna dia keponakan pertama gue kali yaa :)
oh iya sekarang lionya lg sakit nih cemaaan minta doanya ya biar lionya cepet sembuh
oke guys quite up here next time we meet again keep your health and good long vacation bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar