Pages

Jumat, 21 Oktober 2011

the memory about PLUTO :D

Inget ga masa-masa beli pop ice bareng,minum pop ice sambil makan pop mie,sambil nunggu jam pelajaran mulai kita selalu duduk ditangga sambil bercanda-canda.dan saat bel berdering kita masuk kelas dengan posisi duduk yang ngga pernah berubah,disebelah papan tulis, itu bangkunya ayu,disebelah kiri ayu ada deppy,disebelah kiri deppy ada icha,disebelah kiri icha ada edel,disebelah kiri edel ada risa,disebelah kiri risa ada githa,disebelah kiri gita ada alifi,disebelah kiri alifi ada aziz,disebelah kiri aziz ada tegar,disebelah kiri tegar ada iman,disebelah kiri iman ada mufti,disebelah kanan mufti ada tarani,dan dideket pintu ada zulfa.

Kita juga kenal sama banyak tentor
• Ka mira tentor math yang cantik dan baik hati. tentor yang paling setia ngebantu kita kalo kita lg kesulitan ngadepin rumus yang bejibun,dengan sikap ke ibuannya kamira ngajarin kita dengan penuh rasa sabar dan penuh ketulusan,ka mira ngga pernah marah sama kita meskipun kita bener-bener over acting.ka mira hanya tersenyum ketika kita melakukan sesuatu yang dianggap ga masuk akal,kita semua bener-bener kagum sama ka mira karna kamira selalu ada disamping kita dari awal kita masuk sampai tiba saatnya ujian nasional.
• Ka syarif tentor fisika kaka yang tampan ini suka banget bikin smart solution dengan kata-kata singkatan yang lucu-lucu dan menarik.smart solution yang ka syarif bikin selalu ngebuat kita ketawa,cara mengajar ka syarif yang membuat kita nyaman pada saat belajar,karna ka syarif orangnya lucu jadi kita semua ngga ngerasa tegang, kita santai tetapi serius.ya meskipun terkadang kita ngga ngerti apa yang lagi dibercandain sama ka syarif.
• Ka key tentor biologi ka key seorang tentor yang baik,ka key selalu menjawab pertanyaan-pertanyaan kita dengan kata-kata yang lemah lembut tetapi tegas,ka key juga sering ngadain pos test 30 menit sebelum bel pulang,dan ngga lupa ka key selalu ngasih kita catatan yang akan kita gunakan untuk menghadapi ujian.
• Ka fitri tentor bahasa indonesiaka fitri tentor yang apa adanya,ka fitri selalu ikhlas dijdiin bahan lawakan(maafin kita ya ka),tapi ka fitri seseorang yang sangat sabar menghadapi kita semua.
• Ka hafiedz tentor english ka hafiedz adalah tentor yang selalu ceria, beliau selalu tersenyum disaat suka maupun duka, ka hafiedz selain jadi tentor bahasa inggris ia juga menjadi temen kita kalau kita lagi suntuk,ka hafiedz selalu ngajakin kita main binggo kalo ngga main kartu remi, ka hafiedz juga tentor yang baik beliau mengajari kita apa artinya kehidupan,ka hafiedz ngga pernah marah sama kita meskipun udah kita kerjain abis-abisan.sampe ka hafiedz bela-belain turun naik tangga pada saat dikerjain kita. Kita fikir ka hafiedz bakal marah tapi tetep aja ka hafiedz tertawa riang.dengan hati senang ka hafiedz ngajarin kita mengartikan kata demi kata. Ka hafiedz juga ngajarin kita bikin cerita yaa meskipun ceritanya ngga karu-karuan dan ga jelas banget .hmm.. kita kangen banget sama ka hafiedz,semenjak kakak udah ngga ngajar lagi kelas kita jadi sepi ka..huaaaa kangen ka hafiedz :’( sukses selalu ya ka.. ka hafiedz the best deh..
• Ka faristentor geografi ka faris kalo ngajar suaranya menggelegar udah gitu kalo anak-anak berisik pasti ka faris selalu lupa apa yang mau diterangin ke kita semua.
• Ka ardie tentor ekonomi kita belajar banyak sejarah dari ka ardie
• Ka febri tentor pkn kalo belajar sama ka febri harus bener-bener tenang ngga boleh ada suara sedikitpun.
Saat-saat belajar itu yang ngga akan terlupakan,apalagi kalo udah belajar sambil smsan itu seru banget,, kalo ditegor sama tentor malah dengerin lagu kaya orang ngga punya dosa hha.udah gitu pas ka hafiedz udah ngga ngajar kita ganti tentor,hmm beda baget sama cara ngajarnya ka hafiedz jadi ga mod belajar makanya kita suka bikin ulah,icha,edel,deppy,ayu suka banget bikin masalah sama tentor baru itu, mereka suka smsan pas pelajaran english dan sama sekali ngga ngedengerin tentor baru itu .
Makanya sempet ada keributan antara mereka dan tentor baru.
Kita sering main kata-kataan yang ngga jelas,deppy,icha,edel,ayu, suka ngeledekin tarani dan zulfa yang selalu berlaga ngga jelas,yang bikin seru ada icha dan iman jadi kita semua bisa ngecakin mereka ber2, dan si edel suka banget ngecash diruang kelas kalo lagi belajar,, icha juga suka teriak-teriakan kalo tentor nulis pake tinta merah.
Icha,edel,deppy,ayu itu emang kelewatan, diprimagama mereka dikenal dengan sebutan 4cewe nakal ya mungkin karna kita selalu bikin masalah,udah gitu lucunya tanpa sengaja kita pake baju yang warnanya sama, tapi tentor pada bilang kita janjian padahal sih sama sekali ngga direncanakan,tapi sih sebenernya kelas juga ngga akan rame kalo ngga ada aziz,alifi,dan iman yang suka fiktor,seru banget deh,bahagianya bisa kenal sama mereka semua,rasa kesel,rasa jenuh,rasa bosan semuanya hilang kalo kita lagi bersama-sama.
Tapi sayang nya satu tahun itu waktu yang sebentar,masa belajar kita udah habis,anak-anak pluto juga lulus semua pada saat ujian nasional,tetapi persahabatan mereka ngga hanya sampai disini,mereka tetap menghubungi satu sama lain dengan menggunakan handphone atau chatingan lewat facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar